Rabu, 25 Juli 2012

BLEACH


Bleach (ブリーチ, Burīchi?, Diromanisasikan sebagai BLEACH di Jepang) adalah serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo (久保 帯 人 Kubo Taito), mangaka dari Zombie Powder. Bleach seri mulai diterbitkan pada tahun 2001, dan sejak publikasi, serial ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua OVA (Original Video Animation), empat film, dua musikal rock, dan beberapa judul video game. Kompilasi manga (tankōbon) Bleach sudah terjual lebih dari 39 juta kopi di Jepang. Dalam manga mingguan Shonen Jump diserialkan.
Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah, dan Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sambil berburu roh jahat disebut hampa. Pada saat Rukia bertarung berongga, ia terluka dan karena itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami untuk Ichigo. Sejak saat ini adalah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.
Mereka berdua mencari petualangan dan pertempuran cekungan dan melakukan ritual untuk roh menghantui konsou. Dengan ritual ini, roh-roh gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Spirit). Bagian awal dari cerita ini difokuskan pada karakter dan masa lalu mereka, dan bukan terfokus pada dunia pekerjaan shinigami. Selama cerita, hal-hal seperti kehidupan shinigami di Soul Society mulai terungkap sedikit demi sedikit.

CERITA:
Musim pertama: Agen dari Shinigami
Cerita dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang mati, tapi itu berubah ketika suatu hari ia bertemu seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita itu adalah shinigami bernama Kuchiki Rukia. Kedatangannya disebabkan oleh kekuatan spiritual berongga, sebuah roh jahat. berongga tiba-tiba datang dan menyerang keluarga Ichigo Ichigo karena merasakan kekuatan spiritual yang besar. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan berongga yang telah menyakiti keluarganya, meskipun pertarungan Rukia seharusnya Hollow Ichigo telah dilarang sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan, Rukia terluka parah berlubang sebagai hasilnya ketika mencoba untuk membantu Ichigo. Untuk mengalahkan hampa hanya satu cara, yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan Shinigami Rukia milik Ichigo. Sayangnya, proses terjadi secara kebetulan, Ichigo mengambil semua kekuatan Rukia spiritual dan membuat kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hampa.
Hari berikutnya, Rukia muncul di kelas Ichigo sebagai mahasiswa transfer. Selain itu, ini Rukia waktu tampak seperti manusia dan dapat dilihat oleh teman sekelasnya. Rukia memberitahu Ichigo bahwa kekuatan ajaib dari semangat Ichigo yang memungkinkan dia untuk menyerap seluruh kekuatannya, dan membuatnya harus berpidah ke gigai, tubuh manusia buatan. Sambil menunggu kekuatan shinigami nya dikembalikan, Rukia memutuskan untuk tinggal sementara di dunia manusia. Ichigo harus mengganti pekerjaannya untuk menjaga kota Karakura, terhadap berongga, dan membawa semangat yang menghantui dunia manusia ke Soul Society.
Musim Kedua: Soul Society
Setelah sekitar dua bulan, akhirnya kedua pengejar dari Soul Society untuk datang ke dunia manusia untuk membawa kembali Rukia, yang akan dieksekusi. Karena Rukia telah memberikan kekuatan shinigami nya yang merupakan kelas kejahatan dan juga karena ia tinggal terlalu lama di dunia manusia.
Para pengejar kedua adalah Renji Abarai (teman masa kecil Rukia) dan Byakuya Kuchiki, yang tidak lain adalah saudara Rukia. Ishida yang pada saat itu tidak keluar sengaja terlihat sedang dikejar oleh Byakuya Rukia dan Renji, Rukia akan ia mencoba untuk membantu tetapi dikalahkan oleh Byakuya dalam sekejap dan segera setelah itu datang untuk membantu Ichigo dan Rukia saat Ichigo hampir berhasil mengalahkan Renji , pedang Ichigo rusak dan Ichigo Byakuya akhirnya menghabisi dan menghilangkan kekuatan shinigami nya Rukia dan Ichigo yang tersisa di tengah hujan.
Ichigo menyadari akhirnya memutuskan untuk mengembalikan kekuatan pelatihan dengan Urahara di tempat rahasia di toko. Inoue, Chad, dan Ishida juga pelatihan dengan Yoruichi. Urahara mengatakan bahwa cara tercepat untuk menjadi shinigami adalah untuk menyeberang dari berongga. Dan akhirnya Ichigo menjadi shinigami dengan hampa meskipun daya sendiri dalam roh.
Tak lama setelah itu mereka akhirnya pergi ke Soul Society. Masuk ke Soul Society bukanlah hal yang mudah, karena ada penjaga dan kubah untuk melindunginya. Dengan bantuan Ganju dan adiknya, Kukaku Shiba, mereka bisa pergi. Ganju sedang membantu mereka di dalam. Di Soul Society mereka harus berhadapan dengan kekuatan pasukan dari 13 divisi shinigami. Bahkan harus berurusan dengan wakil kapten atau kapten kekuatan melampaui keyakinan. Bahkan dalam menghadapi Kenpachi Zaraki, Ichigo terluka parah dan pedangnya rusak. Namun, Ichigo akhirnya bertemu Rukia berhasil di menara putih bahkan untuk sesaat. Pada Ichigo bertemu Rukia, Byakuya datang dan melawan Ichigo, Yoruichi pada saat itu datang dan membawa pergi untuk dilatih oleh Yoruichi Ichigo Bankai.
Bankai Ichigo berlatih di ruang bawah tanah dengan bantuan Tenshintai Sokyoku bukit, menemukan alat yang dapat mematerisasikan Urahara zanpakutō sehingga pengguna dapat mencapai bankai hanya dalam 3 hari (harus memiliki puluhan tahun). Di tengah praktek, tiba-tiba datang untuk melatih Renji Abarai bankai dengan termaterisasikan zanpakutonya sudah lulus berkat praktek Renji selama beberapa dekade. Renji juga berhasil mencapai sebelum Ichigo Bankai dan kemudian melawan Byakuya. Awalnya Byakuya Renji hampir kalah, tapi situasinya berbalik karena Byakuya menggunakan Kido dan dikeluarkan bankainya.
Di sisi lain ada konfrontasi antara Sosuke Aizen, Gin Ichimaru, dan Tousen Kaname. Masing-masing adalah kapten divisi 5, 3, dan 9. Aizen sebelumnya terhipnotis semua orang di Soul Society untuk menggunakan kekuatan zanpakutō nya, berpura-pura tewas sehingga semua orang mengira dia sudah mati. Saat itu ia berencana untuk Hougyoku (semangat bola yang memiliki kekuatan yang luar biasa, yang ditanam dalam tubuh Rukia Toshiro Hitsugaya Urahara. (Kapten divisi 10) yang mengetahui ini bisa bersaing dengan Aizen yang sebelumnya telah ditikam wakilnya saja (Momo Hinamori ).
Setelah berhasil berlatih bankai Ichigo, ia kembali ke tempat eksekusi. Dalam penyelamatan Rukia, adalah kapten Divisi 8 (Kyōraku Shunsui) dan kapten divisi 13 (Ukitake Jushiro) untuk membantu Ichigo. Bahkan mereka berhadapan dengan guru mereka sendiri adalah komandan seluruh kapten (Kapten Divisi 1), Genryūsai Yamamoto. Abarai Renji yang sebelumnya dihadapkan dengan Byakuya, Rukia membawa kabur. Tidak hanya itu, Kenpachi Zaraki awalnya melawan Ichigo dan Rukia membantu membebaskan berurusan dengan Kaname Tousen dan Sajin Komamura (Kapten Divisi 7), mereka berdua bankai dirilis, tapi Kenpachi tidak hilang. Ichigo dihadapkan dengan Byakuya, dan Byakuya terkejut bahwa Ichigo memiliki bankai.
Renji Abarai Rukia akhirnya membawa Sosuke diblokir oleh Aizen, Gin Ichimaru, dan Tousen Kaname. Dengan kekuatan Tousen membawa mereka kembali ke tempat eksekusi, dan ternyata hougyoku Urahara bersembunyi di dalam Rukia gigai. Tapi semua akhirnya tahu bahwa musuh sejati mereka adalah Aizen, Tousen, dan Ichimaru. Di sinilah sang kapten akhirnya Ichigo dan yang lain berusaha mati-matian untuk mencegah Aizen mendapatkan Hougyoku. Tapi Aizen masih mendapatkannya. Aizen, Ichimaru, dan Tousen akhirnya pergi di depan mereka semua dan mengatakan ia akan menghancurkan Soul Society dan memerintah dunia.
Musim Ketiga: Mundo Hueco
Aizen yang telah mendapatkan Hougyoku membangun kekuatan untuk mewujudkan cita-citanya. Bersama Tosen dan Ichimaru dan Arrancar (evolusi tertinggi dari berongga yang memiliki zanpakutō seperti shinigami) mereka dalam dunia cekungan (Hueco Mundo). Bahwa memiliki Arrancar disebut Espada, Arrancar memiliki Aizen angka yang diberikan, memiliki kekuatan besar dalam urutan jumlah mereka. Kedatangan Arrancar pertama, Ulquiora Cifer (no. 4) dan Yammy Riyalgo (nomor 10) yang menyerang manusia, termasuk Tatsuki (teman-teman Ichigo) membuat Chad dan Orihime hampir dibunuh oleh Yammy. Untungnya Ichigo tiba tepat waktu. Meskipun kurang (karena terganggunya berongga yang ada dalam tubuh Ichigo), dan Urahara Kisuke datang untuk menyelamatkan Ichigo. Hal ini membuat Soul Society mengirimkan Hitsugaya, Matsumoto (wakil Hitsugaya), Renji, Yumichika, dan Ikkaku. Yamichika dan Ikkaku adalah orang-orang di posisi 3 dan 5 di bawah Kenpachi, harus mengawasi dunia manusia.
Serangan itu tidak hanya itu, Grimmjow (nomor 6) dan serangan yang Fraccionnya. Kali ini dihadapkan Hitsugaya, Matsumoto, Renji, Yumichika, dan Ikkaku. Ikkaku bankai bahkan harus menghabiskan bahwa ia tidak pernah keluar sebelumnya. Untungnya mengeluarkan izin batas maksimum dari Soul Society, sehingga awalnya diberikan Hitsugaya, Matsumoto, dan Renji memiliki kekuatan yang terbatas ketika datang ke Dunia Nyata untuk melawan Arrancar dengan kekuatan penuh. Ichigo sendiri mati-matian untuk menghadapi Grimmjow, Ichigo Grimmjow korban cedera yang terluka parah ketika bahan bakar karena serangan dari gerakan Ichigo Bankai, Getsuga Tensho. Di tengah pertarungan antara Ichigo dan Grimmjow, Tosen datang dan membawa kembali ke Hueco Mundo Grimmjow.
Ichigo bertemu dengan Hirako, seorang Visored (sekelompok shinigami yang telah memperoleh kekuatan berongga), memutuskan untuk berlatih dengan Visored berongga bagaimana mengontrol siapa yang rohnya. Ishida adalah hilangnya kekuatan pelatihan dengan ayahnya. Chad pelatihan dengan Renji, dan Orihime untuk Rukia. Selama pelatihan mereka, berencana untuk membawa Orihime untuk Aizen Hueco Mundo setelah melihat kekuatan yang luar biasa, dan mempersiapkan serangan dengan mengirimkan pengganti Espada Luppi, Grimmjow Antenor-dan-Arrancar Wonderweiss Margera yang hanya "diciptakan" Aizen.
Akhirnya Grimmjow, Yammy dan dua serangan Arrancar baru lagi. Grimmjow Ichigo masih berkelahi, dan lain-lain masih berjuang Hitsugaya, Matsumoto, Yumichika, dan Ikkaku. Ketika perkelahian, Ichigo mencoba kekuatan topeng hollow nya luar biasa, namun penggunaannya masih terbatas karena saat itu, ia hilang. Ketika pesta dimulai mendorong Ichigo, Orihime Ulquiora mengancam untuk pergi ke Hueco Mundo. Orihime harus pergi ke Hueco Mundo hari kemudian karena ia mengenakan gelang Arrancar. Pada saat Rukia membantu Ichigo dan Hirako datang, membantu Urahara Hitsugaya.
Ichigo mencoba untuk datang ke Hueco Mundo dirinya sebagai Soul Society tidak memberikan bantuan apapun. Tapi ternyata Chad dan Ishida yang memiliki power train mereka untuk pergi ke Hueco Mundo bersama. Ada Arrancar Ichigo bertemu dengan kelompok yang baik. Dihadapkan dengan banyak musuh, tapi datang bantuan dari Renji dan Rukia atas perintah Komandan Kapten Yamamoto Byakuya meskipun tidak memungkinkan. Rukia adalah berurusan dengan Espada Aaroniero Arrurueri (Espada 9) dan mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri sementara membuat Arroniro dibunuh. Renji dan Ishida berurusan dengan Szayel Apporo (Espada 8) bahakan harus bertempur sampai mati. Ichigo akhirnya diterbitkan kembali untuk menghadapi kekuatan Grimmjow penuh.
Musim Keempat: Fake Karakura Town
Ketika energi terkuras setelah menghadapi Grimmjow Ichigo, Nnoitra serangan dari Espada (nomor 5) membuat Ichigo kewalahan. Nel (salah satu kelompok Arrancar baik) terpaksa berubah bentuk sehingga Nel asli dan ternyata dia adalah nomor Espada mantan 3. Nel tidak bisa berbuat apa-apa ketika ia kembali ke bentuk asalnya. Setengah mati Ichigo akhirnya mendapat bantuan dari Kapten Kenpachi. Dan berhasil mengalahkan Noitra. Di sisi lain, Rukia yang terbaring tak sadarkan diri, hampir dibunuh oleh Zommari Leroux (Espada nomor 7), Byakuya Kuchiki keuntungan datang. Meskipun terluka, Byakuya akhirnya mampu mengalahkan Leroux. Renji dan Ishida yang telah sekarat menghadapi Szayel Apporo (Espada 8) dibantu oleh Kapten Mayuri. Kapten Unohana datang dan mencoba mengobati Chad Nnoitra terluka. Pada saat yang tak terduga, Starrk (Espada nomor 1) datang menculik Inoue lagi. Ichigo mengejar dia dan berurusan dengan Ulquiorra.
Pada musim ini juga diberitahu bahwa kedok adalah mantan kapten dan kapten wakil Gotei 13 sampai 100 tahun yang lalu. Urahara sebagai kapten divisi dan wakilnya 12 Hiyori. Dikatakan bahwa pengkhianatan Aizen, Ichimaru dan Tousen telah berlangsung sejak dulu. Aizen yang masih wakil dari Shinji Hirako. Aizen sedang melakukan penelitian tentang Hollowfikasi membuat orang Masyarakat Jiwa gelisah, ini membuat 13 Gotei yang tidak tahu Aizen yang berada di belakang ini. Urahara saat itu dibuat dan diperiksa Hougyoku ask Mayuri (yang masih dalam penjara karena penelitian terbatas pada Quincy) untuk membantunya. Ichimaru dan Tousen yang masih menduduki posisi ketiga di divisi masing-masing membantu Aizen. Aizen korban dari Hollowfication adalah Kensei Muguruma, Mashiro Kuna, Hiyori Sarugaki, Cinta Aikawa, Rōjūrō "Rose" Otoribashi, Lisa Yadōmaru, Hachi (Kido korps perwakilan) dan Shinji Hirako (Semua yang akhirnya menjadi kedok). Urahara tahu rencana Aizen untuk mencoba membantu kapten kedelapan dan teman wakil kapten, tapi Soul Society bukan berasumsi bahwa Urahara adalah penyebabnya. Dengan bantuan Yoruichi dan Tessai (Korps Kido kapten), mereka tersembunyi di dunia nyata.
Beralih ke Aizen, sekarang yang ingin membuat Raja Kunci Karakuara kota, dengan tujuan menghancurkan kota, berhadapan dengan kekuatan 13 pasukan Shinigami. Kekuatan Shinigami berkurang, karena empat lainnya kapten di Hueco Mundo terkunci. Selain itu, Aizen Espada terkuat membawa 3 (nomor 1,2,3). Karakura kota yang telah ditransfer ke Soul Society untuk membantu Urahara membuat empat pilar semangat tempat untuk mentransfer kota yang sebenarnya tidak hancur. Baragan (Espada 2) di ketahui kepada Fracción untuk menghancurkan empat pilar. Ada pertarungan antara Fracción shinigami yang bertugas menjaga empat pilar (Hisagi, Yumichika, Ikkaku dan Izuru). Di sini, hanya ada satu pilar hancur, yaitu pilar dijaga oleh Ikkaku, karena Ikkaku bankai tidak ingin menghabiskan. Matsumoto sekrat karena berkelahi dengan Fracción Harribel (Espada 3) meskipun bantuan Hinamori dan Hisagi, Izuru Tetsuzaemon dan, Kapten Yamamoto campur tangan dan menghancurkan Fracción Harribel. Hitsugaya Harribel wajahnya sendiri. Soifon dihadapkan dengan berurusan dengan Kyōraku Baragan dan Stark (Espada 1).
Musim Kelima: End
Meskipun Ichigo dihadapkan dengan Ulquiorra di Hueco mundo sekarat, akhirnya berubah menjadi mode bentuk berongga 2, dengan bentuk yang lebih kuat yang tidak bisa di kontrol, membuat lengan Ulquiorra dan kaki patah. Bahkan karena kontrol yang hilang menusuk membuat pedang Ishida Ichigo. Ulquiorra masih bisa mengalahkan. Ichigo dilarikan ke dunia nyata untuk membantu orang lain. Kenpachi dan Byakuya berurusan dengan Yammy (Arrancar 10) yang ternyata menjadi Nol Espada (nomor 0) dan semakin kuat, membuat Kenpachi dan Byakuya kewalahan. Dalam urgensi dunia nyata karena Hitsugaya mulai merilis Harribel zanpakutonya, Tiburon. Soifon menghadapi Baragan yang merupakan mantan raja berongga bahkan kehilangan tangan kirinya yang disebabkan oleh racun yang dikeluarkan sikap Barragan. Kyōraku ditekan setelah merilis zanpakutonya Stark. Sementara urgensi ini, kedok datang. Mereka membantu teman lamanya, para shinigami. Lisa dan Hiyori bantuan Hitsugaya, Rose dan Love membantu Kyōraku dan Soifon Hachi bantuan. Kensei dan Mashiro mengalahkan Gillian dan Hollow yang berasal dari Hueco Mundo, sedangkan Shinji menghadapi Aizen. Di sisi lain, Komamura berhadapan dengan mantan teman Kaname Tousen, Hisagi dibantu. Hisagi adalah Tousen Wakil kapten mantan. Tousen diubah untuk membentuk 3 berongga membuat Hisagi dan Komamura hampir mati.tapi, akhirnya di tangan wakinya mantan dirinya sendiri, Hisagi berhasil menembus Tousen tenggorokan. Yang melihat kekalahan Tousen Aizen, Tousen menghancurkan kehidupan. Ketika semua kapten dan kapten wakil untuk menyerang Aizen, Ichigo yang bepergian dengan Kapten Unohana mengatakan kepada saya bahwa tidak hanya terhipnotis Ichigo dan Ichigo bisa mengalahkan Aizen baik di dunia nyata, Hueco Mundo dan Jiwa Society.Kedatangan ichigo untuk mengalahkan Aizen disambut oleh Gotei 13 dan kedok yang menjanjikan untuk melindunginya.Namun meskipun semua Gotei 13 dan kedok serangan Aizen, Aizen bisa membunuh mereka dengan mudah.Kemudian ichigo saatnya lagi berurusan dengan melawan Aizen ichigo lagi tidak mempengaruhi apa-apa oleh Aizen saat itulah kritis akhir Isshin Kurosaki, ayah Ichigo tiba dan membantunya untuk mengalahkan Aizen, Ichigo akhirnya setelah kedatangan ayahnya dan ayahnya serang menyerang Ichimaru Aizen Ichimaru saat itulah bankai pembebasannya, dan di mana ayahnya Isshin Ichigo menyerang Aizen dengan kekuatan penuh, tapi tidak tidak mempengaruhi apa-apa, dan menembakkan paku ke dalam jantung Aizen Isshin, dan Aizen bernama Hado Raikouhou masalah, dan dalam perang ichigo, Ichimaru dirilis nya bankai bernama kamishini tidak Yari, yang membuat pedang panjang 13 km, yang menebang semua bangunan akan dilenyapkan dan dihancurkan, Ichimaru dan Ichigo menahan serangan bankainya, tetapi ia cedera sedikit saat dipegang. Bankai ichigo berhasil menahan gin, tapi gin terus mendesak ichigo denngan berbagai serangan, tetapi Aizen tiba-tiba mengeluarkan lapisan Hougyoku kekuatannya untuk tubuhnya, tubuhnya perlahan-lahan mengisi dengan lapisan tebal hougyoku reiatsu nya, dan , kuat tiba-tiba Kisuke Urahara tiba ketika Ichigo dan Isshin datang masalah, dan melawan Aizen Kisuke perkelahian duel dengan Bakudou (bernyanyi Striker Roh), dan Yoruichi tiba ketika Aizen semakin tebal lapisan Hōgyoku ke wajahnya, sementara Matsumoto Rangiku ingin mencoba untuk pergi ke lokasi pertarungan, Ichimaru, teman lamanya, yang dalam pandangan oleh beberapa Izuru, dan ketika Isshin, Kisuke, Yoruichi melawan Aizen, Isshin menghapus zanpakutonya kemampuan Sama seperti anaknya bernama Getsuga Tenshou, namun gagal untuk melukai Aizen. Tubuh Aizen akhirnya berubah menjadi bentuk baru setelah penggabungan sempurna dengan Hōgyoku. Dan dengan kekuatan baru terluka Isshin, Kisuke, dan yorouichi. Kemudian Aizen dan gin pergi ke kota Karakura terletak di jiwa masyarakat untuk meninggalkan musuh yang terluka. Isshin dan Ichigo di sisi lain masih selamat dari serangan Aizen pergi ke soceity jiwa dengan senkaimon gerbang yang dibuka oleh Isshin. Sesampainya di jiwa masyarakat ichigo Isshin bercerita tentang saat-saat terakhir Getsuga tenshou.Setelah Isshin memberitahu Ichigo untuk pergi untuk melihat Zangetsu untuk mempelajari saat-saat terakhir Getsuga tenshou. Zangetsu tapi menolak untuk mengajar saat-saat terakhir Getsuga tenshou. Singkat cerita, untuk mempelajari trik yang dapt Ichigo Ichigo Tensa Zangetsu untuk melawan dan holow modus icihigo ke sumur kedua, yang bersatu menjadi satu terhadap yang lain Ichigo.Ditempat gin mengkhianati Aizen dengan menyerang Aizen Hōgyoku aizen.Membuat terluka cukup parah, tetapi tidak cukup untuk itu adalah serangan Aizen membunuh aizen.setelah gin, gin sampai terluka parah. gin setelah serangan Aizen, Ichigo datang dengan membawa ayahnya.aizen terkejut dengan kedatangan ichigo karena Aizen tidak bisa merasakan reiatsu Ichigo bahkan teman-temannya tidak bisa merasakan reiatsu ichigo, bahkan dengan pukulan ichigo, ichigo ichigo dapat membaginya langsung gunung.setelah serangan Aizen dan Aizen mengatakan bahwa ia lebih kuat dari Aizen yang sekarang.aizen berubah menjadi berongga tersebut karena dibatasi oleh pergantian serangan ichigo ichigo.setelah Getsuga tenshou terakhir namun ichigo akan kehilangan semua kekuatan rohani, tapi ia memaksa dia untuk memakai keselamatan Karakura kota, dan final memakai Getsuga tenshou untuk berbaur dengan zanpakutou nya sampai Ichigo menjadi "Getsuga" nya sendiri dan berada dalam dimensi yang lebih tinggi dari Aizen dan perbedaan kekuatan yang sangat banyak, ichigo dirilis teknik terakhirnya Getsuga disebut "mugetsu", Getsuga hitam sangat besar dan gelap Getsuga tenshou berbeda dari masa lalu, semua, lebih dari ichigo masih hidup tetapi kehilangan kekuatannya shiniggami, tapi Aizen regenerasi lagi untuk ingin menyerang Ichigo lagi, pada tanaman Kidou Kisuke Urahara segel di hougyoku Aizen termasuk di Aizen hougyoku melemah, namun sebenarnya melemah karena Aizen hougyoku awal tuannya tidak berpikir Aizen, dan Aizen pergi dengan segel Kidou lalu Kisuke Urahara.
Musim Enam: The Shinigami Badge Perwakilan Kehilangan
Semua yang dialami pada masa remaja ichigo 16 tahun sejak perusahaan yang tidak diharapkan berakhir ichigo, dari dunia ke dunia ichigo hollow shinigami untuk bertumpah darah yang melibatkan, sekarang ada jalan baru di depan matanya, ia melanjutkan sebagai kehidupan manusia normal, sekarang dia menginjak usia 18 tahun, dan memiliki lebih banyak waktu duduk di bangku sekolah dan sekolah sekolah 3 kelas tinggi, tiba-tiba ada seorang pria berusia tengah mengejar seorang pencuri yang melarikan diri, dan pencuri dikalahkan oleh Ichigo, dan pria setengah baya bersyukur dan ingin mengambil objek dari tasnya, dan kemudian ia menunjukkan detektor lencana itu shinigami untuk melubangi ichigo dan teman-temannya, dan kebenaran dari pria misterius, setelah pria misterius menguntit sering hidup ichigo, ia ingin mengatakan yang sebenarnya dan siap membawanya untuk memberitahu namanya, Kuugou Ginjou, dia ingin memberikan ichigo kartu dengan bertuliskan "Selamat Datang Xcution Kami" untuk mengenal banyak tentang dia, setelah ichigo dihadiahi kartu oleh Kuugou, Ishida terluka parah oleh pria misterius yang setelah diselidiki oleh Ishida ayah, Ishida Ryuuken, orang yang membuat Ishida shinigami tidak terluka parah, tidak berongga, tetapi manusia, setelah ichigo menyelidiki tentang kartu, kartu di baliknya ada sebuah nomor telepon yang tidak dikenal ichigo, ichigo menelopon nomor setelah itu, jawaban yang sopan untuk yang misterius terdengar "selamat datang di Xcution kami", dan menanyakan tentang ichigo lebih dalam, dan itu adalah Kuugou Ginjou penelopon sendiri, dan Kuugou membuat janji untuk ichigo di sebuah gedung apartemen kumuh dan mengambil ichigo kuugou ke apartemen dan menaiki lift dengan kartu menggesekan Selamat Datang Untuk Xcution kami untuk Angkat Plug-in, dan ketika pintu lift terbuka, ichigo bertemu orang yang asing.sudah lama pergi, pertarungan ichigo dengan kuugo ginjo dengan tujuan mendapatkan fullbring sempurna kekuatan, dalam pemotongan ginjo pertarunga memberlakukan ichigo ichigo mata buta, ichigo buta menyadari bahwa ia tidak melihat ginjo fisik tapi reiatsu. setelah mendapatkan fullbring sempurna, kembali ichigo ke rumahnya, dan setelah membuka pintu terkeju ichigo, ternyata adiknya tinggal dikatak Tsukishima (musuh ichigo). semua teman ichigo menjadi teman Tsukishima termasuk adiknya.dan setelah ichigo berjalan-jalan, ginjo dengan lelah, berbicara dengan ichigo. ichigo yang ingin membalas Tsukishima, tapi terhalang dengan menggunakan kekuatan fullbring temannya.ichigo Anda untuk membunuh Tsukishima, tapi terhalang oleh Inoue dan chad.ichigo yang paling berharga terkejut karena harus dikatakan yang membantu musuhnya.inoue teman Rukia pelepasan eksekusi adalah Tsukishima, yang membantu kekalahan Aizen ichigo ichigo ini tsukishima.setelah Tsukishima dibawa di tempat lain, menjelaskan kekuatan fullbring tsukisima Tsukishima yang memasuki pikiran potong turun jati memasukkan dirinya ke masa lalu, orang yang ditebas.setelah itu, terlihat pertarungan ginjo keempat dengan pemilik lain fullbring, urgensi ginjo, dan ginjo melihat ichigo sedang dikeluarkan Getsuga tenshou untuk Tsukishima, Tsukishima terkejut dan bicara sendiri ketika ichigo shinigami bergabung dengan fullbring, ketika ichigo teeralih pandang, Tsukishima memanfaatkan waktu dan menikah pria ichigo, ichigo terkejut dan ginjo melindungi ichigo dan mengalami Tsukishima, maka Ishida bertemu ichigo, ichigo dan berbicara dengan ishidan, dan serangan dan musuh sebenarnya kuugo ginjo, dan setelah itu, ginjo pemotongan ichigo dan mengatakan "Saya akan menutup kekuatan fullbringmu ", ichigo sudah disegel setelah di hatiku ichigo berkata" Aku tidak bisa melindungi siapa pun ", ichigo kata" kembali fullbringku ginjo, itu mungkin "dan setelah itu, Urahara dan menusuk ayah ichigo ichigo, dan yang lainnya ditikam ichigo tidak Rukia, Rukia zanpakutou tusukan yang membuat jantung ichigo ichigo shinigami kembali kekuatan kekuatan fullbring campuran, dan zanpakutou berbeda zangetsu.ichigo bertentangan ginjo dengan nya tenshou.akhir Getsuga ginjo pemilik kalah.dan fullbring, mencari takdir mereka sendiri. itulah akhir Xcution tersebut.

KARAKTER BLEACH:
Ichigo Kurosaki (Kurosaki Ichigo)
Karakter utama dari seri Bleach. Karakura mahasiswa Sekolah Tinggi yang dipaksa jeruk berambut pengganti shinigami menjadi (dewa kematian) setelah kecelakaan itu menyerap seluruh kekuatan Rukia Kuchiki. Temperamen yang membuatnya sinis pada awalnya enggan untuk menjalani pekerjaan ini baru, tapi seiring berjalannya waktu, ia rela menerima posisi ini. Dia juga menyadari bahwa walaupun ia tidak mampu menyelamatkan semua orang, tapi setidaknya ia dapat menggunakan kemampuannya untuk melindungi orang-orang yang lebih dekat ke jantung. Kemudian dalam cerita, setelah ia kehilangan kekuatannya sebagai pengganti dewa kematian, ia memilih untuk mengambil risiko kematian menjadi 'shinigami sepenuhnya, Meskipun Aizen dan Ulquiorra mengatakan kepadanya bahwa dia juga. "Hidup menjadi' mahal, dan memiliki 'belum selesai' urusan hollownya pada ichigo, meskipun sudah menguasai hollownya janji ichigo.dan akan keluar sepenuhnya di kemudian.
Rukia Kuchiki (Rukia Kuchiki)
Rukia Kuchiki adalah shinigami yang selalu melayani yang dikirim untuk membunuh ichigo hollow Ichigo Kurosaki di daerah perumahan. Meskipun dari luar terlihat seperti seorang gadis remaja, dia sebenarnya lebih dari 100 tahun. Rukia dipaksa untuk mentransfer kekuasaan untuk sementara Ichigo dan menjadi manusia. Dia terdaftar di sekolah tinggi di mana sekolah Ichigo, dan Ichigo tinggal di ruang kabinet, karena ia mengajarkan cara menjadi shinigami pengganti Ichigo.
Orihime Inoue (Inoue Orihime)
Orihime Inoue adalah teman sekelas Ichigo, dan juga berteman dengan dekat Arisawa Tatsuki untuk Ichigo, ia menjadi dekat dengan Ichigo. Dia adalah seorang yatim piatu, ia tinggal dengan kakaknya (Sora). Kemudian, saudaranya meninggal. Pada awalnya, Orihime tidak memiliki kekuatan spiritual, tapi seiring waktu ia memiliki salah satu kekuatan penyembuhan terkuat di dunia. Ia mampu menyembuhkan tubuh yang terluka kembali ke keadaan semula, walaupun terluka parah. Kemampuan spiritual yang sangat kuat, karena peri kecil datang dari kekuatan hati Orihime dapat digunakan untuk membela, menyerang, dan menyembuhkan.
Yasutora "Chad" Sado (Sado Yasutora)
Yasutora Sado, atau lebih dikenal sebagai "Chad", adalah salah satu dari beberapa teman Ichigo di sekolah. Dia adalah seorang mahasiswa Jepang berdarah Meksiko yang bertubuh sangat tinggi dibanding teman-teman sekelasnya. Walaupun secara fisik ia terlihat keras hati, tapi dia sangat lembut dan penurut, dan menolak untuk berkelahi kecuali untuk membela seseorang. Pada awalnya, ia tidak mampu melihat atau merasakan kehadiran arwah, tetapi ketika ia melihat sekelompok anak-anak diserang sebuah hollow, ia mendapatkan kekuatan tangan kanannya menjadi super kuat dan armors. Dengan demikian, ia mampu mengalahkan hampa. jika tidak maka bisa menjadi kekutan sekali dengan berkat tangan ke Abarai latihan sihir
Kisuke Urahara (Urahara Kisuke)
Pria misterius dan periang pemilik Toko Urahara, sebuah toko permen yang juga menjual barang-barang supernatural untuk kebutuhan shinigami. Meskipun memiliki sifat ceria dan optimis, ia adalah salah satu tokoh paling penting dalam pengetahuan yang luas tentang Bleach dunia spiritual, pengetahuan yang ia gunakan untuk mengatur rencana karakter utama dalam cerita ini. Kemudian mengungkapkan bahwa Urahara merupakan mantan shinigami Soul Society, begitu ia memiliki Divisi fukutatitou fukutaitou 12, Hiyori Sarugaki, yang sekarang menjadi vizards shinigami dan sekarang Vizards bersama Hirako dan bekas, baru-baru mantan kapten Hiyori tidak bertemu lagi.
Uryū Ishida (Ishida Uryū)
Sekilas, Uryu Ishida tampak seperti murid jenius yang suka menyendiri. Namun, Uryu adalah seorang Quincy, keturunan pendeta pemanah pembasmi hollow. Dia memiliki dendam terhadap semua shinigami, termasuk Ichigo Kurosaki, tapi selama cerita, Ichigo berubah pandangannya terhadap, bukan musuh, ia menjadi saingan teman Ichigo di saat yang sama.
Byakuya Kuchiki (Byakuya Kuchiki)
Seorang kapten pendiam dari divisi 6. Nama zanpakutō nya adalah Senbonzakura saat zanpakutō nya akan muncul bunga sakura, dan nama adalah Senbonzakura kageyoshi bankainya. Dia mencintai istrinya, Kuchiki Hisana. Namun istrinya sudah meninggal. Karena itu ia mengangkat Rukia Kuchiki yang merupakan saudara dari Kuchiki Hisana Kuchiki ke dalam keluarga. Byakuya sangat menyukai Rukia, dan dia benar-benar tidak tega untuk dieksekusi ketika Rukia.
Renji Abarai (Abarai Renji)
Renji Abarai adalah kelas atas shinigami yang memiliki posisi sebagai wakil kapten divisi 6. Ini berarti ia adalah orang peringkat tertinggi kedua di divisi pasukan shinigami. Awalnya, dia diperkenalkan sebagai musuh mematikan, dan memiliki konflik batin antara kesetiaan kepada posisi dan persahabatannya dengan Rukia, teman sepermainannya sejak kecil. Dia adalah seseorang yang lancang dan bersemangat, dan sangat menghormati Byakuya, Kuchiki Byakuya kapten divisi ke-6. Dia bernama Zabimaru zanpakutō, adalah Hihio Zabimaru nama bankainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar